Liburan,

Liburan di Pantai Lenggoksono Malang , Jawa Timur

04.09 indri 2 Comments

Berawal dari jarangnya liburan. Akhirnya beberapa minggu yang lalu saya liburan yey ..
Semua yang direncanakan udah gak jadi wacana lagi. Liburan kali ini bisa dikatakan liburan terakhir bersama orang kantor , soalnya setelah ini saya udah gak di sana lagi . *sad
Yap saya akan resaign dari kantor .

Akhirnya setelah perdebatan dan keribetan diputuskan bahwa kita akan pergi ke MALANG . huraay
Kita memutuskan pergi ke Pantai Lenggoksono , tempatnya ada di Desa Dampit  , Malang Jawa Timur. Perjalanan dimulai dari Surabaya hari minggu pagi sekitar jam 4 pagi *wacana , biasa lah ya jam karet . selalu ada saja orang yang telat. *sibuk gambar alis.
Dan akhirnya realnya kita berangkat jam 5 pagi memasuki tol , milih lewat tol biar cepet gak macet-macetan. Yuhuuu perjalanan nya lama dan melelahkan , jalanannya juga sangat amat menguji kesabaran, gimana enggak nguji kesabaran kalau yang didepan kita adalah truk.Tau sendiri lah ya truk gimana jalannya , mana jalannya sempit dan berkelok kelok alhasil gak bisa nyalip . T.T Finally Perjalanan dari Surabaya ke Pantai Lenggoksono diperkirakan 5 jam , kita sampai dilokasi tujuan jam 10 an .

Nah Sampainya  disana kita bayar tiket , em .. untuk harga tiketnya mohon maaf saya lupa harganya berapa, Yang pasti masih terjangkau. Jika kalian mau pergi kepantai jangan lupa bawabaju ganti yah , soalnya disana kita bakal seru2an bareng air. *kecipuk kecipuk
Nah dipantai lenggoksono kita gak hanya mengunjungi 1 tempat aja, kita bakal mengunjungi 4 tempat . aslii bakal puas liburannya. 4 tempat itu adalah Pantai Lenggoksono itu sendiri , Tanjung Kletek , Pantai Bolu Bolu ,dan Banyu Anjlok . untuk mengunjungi ke 3 tempat tambahan itu kita bisa naik perahu bisa juga naik gojek . kalau naik gojek ongkosnya 50rbu tapi berangkatnya aja , jadi kalau mau Pulang Pergi ya Bayarnya 100rbu . Kalau naik perahu PP 50rbu, berhubung kita mah nyari yang murah ya udah naik perahu aja sekalian biar bisa seru seruan main air . Kalau kalian mau diving ada alatnya juga , kalau gak salah harga sewanya 25 rbu .
Ini nih penampakan Pantai Lenggoksono nya

Yuk kita lanjutkan perjalanan ke tanjung kletekan . disana kita bias berenang dan diving , untuk melihat keindahan biota laut . tapi disni kita gak ada yang nyewa perlengkapan diving soalnya gak ada niatan buat berenang . Aslina sih gak bisa renang . hahaha Alhasil disana kita hanya “berendam” dilaut

Ekspresi yang sangat exited

Dari tanjung kletekan setelah kita puas berendam disana , kita menuju ke pantai Bolu Bolu . Pantainya bagus sih , tapi udah terkotori sama sampah sampah yang menggenang di bibir pantainya . sayang banget , padahal pantainya bagus nan indah . Kita agak lama dipantai Bolu Bolu soalnya sama yang punya perahu kita ditinggal dulu , mau jemput penumpang lain katanya . Okelah .. Yuk kita puas2in main air di Pantai Bolu Bolu .

Udah selesai main dipantai Bolu Bolu lanjut lagi ke Banyu Anjlok . yup .. Air terjun bahasa Indonesia nya . jadi air terjunnya itu langsung mengalir ke laut . Main air lagiiii , basah basahan lagi ..
Bilangya sih main air dibawah air terjun, tapi aslinya itu ngebersihin diri dari air laut. hahaha

Udah selesai kita seru-seruan main air, saatnya pulang . mungkin sekitar jam 3 an kita balik ke Surabaya . semua udah pada capek dan laper, bertenggerlah kita makan mie ayam . setelah makan lanjoot tidur. Biarkan pak supir dan asisten melanjutkan tugasnya *haha ketawa jahat.
Nyampek Surabaya sekitar jam 1 an , asli dijalan macet banget . ya iyalah orang baliknya malam senin , malam dimana para perantau balik keperantauan . Zzzzzz

Udahan dulu cerita saya liburan ke Malang . Lanjut lagi cerita dilain waktu .