Blitar,

Blitar Day 2 - Bukit Bunda | Kampung Coklat

02.16 indri 0 Comments

Blitar hari ke dua kita ada 2 tujuan, sesuai dengan judulnya yaitu ke Bukit Bunda dan Kampung Coklat. Okey tujuan pertama kita pergi ke Bukit Bunda , kira-kira dari hotel ke tujuan 30 menitan dan kita kesana naik grab dengan biaya 35rbu

Bukit Bunda
Lokasi : Dawuhan, Kademangan, Blitar, East Java 66161, Indonesia
Biaya Masuk : Rp. 5.000

Jadi bukit ini bekas tambang kampur yang di olah jadi tempat wisata. View nya bagus kalo kita bisa nyari tempat yang pas buat foto dan harga tiket masuknya juga lumayan murah .kalau mau dapet view yang bagus lebih baik naik keatas bukitnya, jadi nannti bisa kelihat pemandangan sekitarnya . apalagi kalau cuacanya lagi cerah, jadi langit nya kelihatan bagus banget. di Bukit Bunda ini kita juga bisa sewa mobil trail tapi untuk biaya nya kurang tau juga sih soalnya kita gak nyoba . hahaha hemat beb
ada cafe nya juga disana makanannya lumayan lah buat ganjel perut . dan saya saranin kalo ke Bukit Bunda pagi aja atau kalau enggak Sore sekalian soalnya disana panas bangeeeeeeeet . Kemarin pas kesana itu pas matahari diatas kepala wuuuuuh panasnya mentereng .
kurang kebih untuk view Bukit Bunda kayak gini

*view diatas kayak gini, serius bagus banget

*bisalah ala2 ngopi2 , ngeteh2 cantik disini

*wajah udah gak kekontrol , antara seneng sama kepanasan jadi satu

-- duit duit duit --

selesai foto2 dan kepanasan , kita lanjut istirahat dicafe bukit bunda. Disana nge-es dulu sampil 'ngaso' , keringat udah mengucur soalnya .
dari bukit bunda kita lanjut ke destinasi terakhir yaitu keeee Kampung Coklat, tujuan utama ke sini sih pengen nyobain terapi ikannya + minum es coklat nya yang enaaaaknya kebangetan.
dari Bukit Bunda ke Kampung coklat kira-kira perjalanan 20 menitan dengan biaya grab 25rbu

Kampung Coklat
Lokasi : Jl. Banteng - Blorok No. 18, Desa Plosorejo, RT. 01 / 06, Kademangan, Plosorejo, Kademangan, Blitar, Jawa Timur 66161, Indonesia
Biaya Masuk : Rp. 5.000

Nah dikampung coklat ini kita bisa belanja olahan makanan rasa coklat, ada macem2 yang aku cobain sih usus pepaya rasa cokelat itu enak enak enak. krispi enak lah pokok nya . terus kalo ke kampung cokelat harus nyobain minuman coklat nya itu enaaaak bangeeeet . aku beli es coklat harganya 10rbu aja , ada juga jagung bakar harganya 5rbu . kalo aku bilang sih bumbu jagung bakarnya itu bumbu rujak , tapi enak . untuk olahan coklat lainnya juga ada coklat crispi, coklat rasa apel , rasa sayang . uuuh hahaha bisa lah disana beli oleh-oleh buat keluarga dirumah , banyak banget pilihan nya harga nya sih yah seharga coklat coklat biasanya .

Dan tujuan utama ke kampung coklat , terapi ikan dengan biaya 5rbu untuk sewa bantalnya . geli-geli gimana gitu rasanya . hahaha
dan ini dokumentasi di Kampung Coklat

*Glowing teman-teman xD

*alhamdulillah musholanya bersih, dan mukena yang disediain juga bersih dan wangi.
dingin juga di dalem teman-teman, ada AC nya soalnya. xD

*Toilet lumayan bersih, tapi antrinya :3

*udah kayak mau pulang kampung aja ini bawaannya

*ini es coklat ter lezaaaat

*terapi ikan . "rasakan sensasinya"

Selesai perjalanan ke Blitar . waktunya kembali ke aktivitas biasanya .
*mau naik kereta masih sempet2nya foto xD

Bye .. se you in the next trip